Phone / Whatsapp / SMS : +62 852 3610 0030

Rental Kamera di Banjarnegara | 0813-2666-1515

Rental Kamera Banjarnegara – Zaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin canggih membuat banyak perubahan dari cara hidup hingga kebiasaan sesorang. Sekarang banyak orang yang suka berpose dan mengabadikan moment - moment yang dianggap bagus. Bahkan bukan hanya pada moment – moment tertentu saja, dengan banyaknya sosial media yang banyak disuguhkan dengan fitur upload gambar, sekarang banyak orang dari anak-anak hingga dewasa yang mengambil gambar apapun untuk diupload ke sosial media.

rental kamera di banjarnegara, 08513-2666-1515

Mengambil gambar dengan smartphone saja mungkin kurang cukup dan gambar yang dihasilkan kurang bagus. Sekarang banyak orang yang lebih suka menggunakan kamera digital atau kamera terbaru seperti SLR atau DSLR dengan banyak pilihan lensa kamera yang hasilnya sangat memuaskan dengan detail gambar yang bagus. Hasil jepretan dari kamera tersebut juga lebih bagus dan professional, gambar yang dihasilkan lebih HD atau High Definition.

Dengan berkembangnya model kamera yang canggih pasti membuat banyak anak muda ingin mencoba mengambil gambar dengan kamera tersebut. Tetapi harga kamera yang super bagus dan canggih tidaklah murah. Mungkin untuk kantong pelajar sangat susah mendapatkan kamera tersebut. Jangan khawatirkan soal itu karena kami menyediakan jasa “Rental Kamera Banjarnegara” untuk anda warga Banjarnegara yang ingin mengabadikan moment – moment istimewa atau sekedar main dengan teman – teman ketempat hiburan.

Rental Kamera di Banjarnegara menyediakan kamera yang canggih dengan banyak pilihan lensa kamera. Harga yang kami patok untuk Rental Kamera Banjarnegara ini juga tidak mahal dan cocok untuk kantong pelajar. Untuk pelajar SMP ataupun SMA yang biasanya mengadakan liburan setiap tahunnya, anda bisa menyewa kamera untuk mengabadikan moment liburan masa sekolah dengan menyewa di Rental Kamera Banjarnegara. Bukan hanya moment liburan, acara – acara disekolah seperti pentas seni atau pameran yang biasa diadakan juga harus anda abadikan karena hanya sekali seumur hidup anda saat sekolah.

Untuk menyewa di Rental Kamera Banjarnegara tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat untuk menyewa kamera di Rental Kamera Banjarnegara sangat simple, berikut syarat dan ketentuan Rental Kamera Banjarnegara :
  1. Anda hanya perlu meninggalkan identitas diri seperti KTP atau SIM atau kartu pelajar yang masih berlaku.
  2. Untuk pengambilan kamera bisa dengan metode COD (Chase On Delivery) bisa banyar langsung di tempat saat pengambilan atau saat pengembalian kamera.
  3. Jika kamera rusak, penyewa harus mengganti kerusakan dari kamera tersebut.
Tunggu apa lagi ? bagi anda yang suka fotografi tetapi tidak punya kamera juga bisa dengan menyewa kamera di “Rental Kamera Banjarnegara” ada banyak pilihan jenis kamera beserta lensa kamera dengan spesifikasi yang bagus. Salah satu kamera yang disediakan Rental Kamera Banjarnegara yang disukai banyak konsumen adalah kamera Canon EOS 600D.
rental kamera dslr, rental kamera slr, 0852-2765-5050

Spesifikasi dan keunggulan kamera Canon EOS 600D antara lain :
  1. Hasil jepretan kamera dengan resolusi 18 MP (Mega Pixel)
  2. Memiliki 9 titik auto fokus yang memudahkan para pemula dalam menggunakan kamera ini.
  3. Ukuran layar 3 inchi
  4. Fitur automatic flash built in
  5. LCD dengan interface touch screen
Banyak fitur tambahan lainnya pada kamera Canon EOS 600D yang Rental Kamera Banjarnegara sediakan. Selain kamera jenis Canon EOS 600D, Rental Kamera Banjarnegara juga menyediakan jenis kamera lainnya seperti kamera Canon 1200D, kamera Canon 550D, Canon 110D, Xiaomy dll. 4 124

Untuk anda yang ingin menyewa kamera di Rental Kamera Banjarnegara bisa menghubungi kami langsung melalui WA/SMS/TLP di nomor  0813-2666-1515. Kunjugi juga blog kami di Rental Kamera Area Banjarnegara untuk info lainnya tentang Rental Kamera Banjarnegara serta follow instagram kami di @rentalkamerabanjarnegara.
Share it on

Abadikan Moment Spesial Anda Dengan Kamera Terbaik Kami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *