Phone / Whatsapp / SMS : +62 852 3610 0030

Spesifikasi Kamera Canon DSLR 600D

Spesifikasi Kamera Canon DSLR 600D - Canon merupakan suatu perusahaan asal Jepang yang memproduksi berbagai macam produk gambar dan optik, seperti kamera, mesin fotocopy, printer dan lain lain. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1933 ini sudah banyak menciptakan beberapa teknologi yang semakin membantu keperluan manusia. Salah satunya adalah kamera digital. Kamera berguna dalam aktivitas fotografi. Dalam aktivitas fotografi kamera berfungsi untuk membuat dan menangkap gambar yang kemudian dipantulkan melalui lensa di dalam kamera itu sendiri dan disimpan menggunakan format digital, sehingga menghasilkan suatu gambar yang disebut dengan foto. Jika dilihat dari jenisnya :

spesifikasi kamera canon dslr 600D, 0813-2666-1515

5 Jenis Kamera :

  1. Compact Camera atau kamera saku yaitu kamera yang pada saat menangkap sebuah objek tidak perlu mengatur lensanya .
  2. Camera Single Lens Reflex (DSLR), yaitu kamera yang mempunyai cara kerja menggunakan sistem otomatis. Kamera DSLR mempunyai keunggulan dibandingkan kamera lainnya. Karena DSLR mempunyai banyak fitur yang sudah sangat canggih. 
  3. Kamera bridge (prosumer) kamera jenis ini memilik fitur yang hampir sama dengan kamera saku, dengan perbedaan yang paling menonjol adalah pada mode manual dan auto yang sudah ada di kamera prosumer. Dan kemampuan untuk zoomya lebih besar dari pada kamera saku.
  4. Kamera Aksi (Action camera), jenis kamera yang satu ini sedang menjadi favorit para anak muda belakangan ini, karena kamera aksi ini mempunyai bentuk yang lebih kecil dari pada kamera saku tetapi mempunyai fitur yang mumpuni, karena kualitas gambar yang dihasilkan sudah high level definition.
  5. Kamera Video, kamera video atau cam recorder berguna untuk mengambil sebuah objek bergerak atau membuat sebuah video. Dengan kamera video anda bisa mengambil rekaman dan langsung tersimpan dalam memori. Kamera ini sangat berguna bagi para penggandrung dunia perfilman dan pertelevisan.
Nah diatas merupakan beberapa jenis kamera yang sudah ada. Bagi kalian yang menyukai dunia fotografi kamera ini adalah alat terpenting yang harus kalian miliki. Tentunya perusahaan Canon telah memproduksi semua jenis kamera tersebut. Disini kami akan menjelaskan salah satu produk dari Canon yaitu Camera DSLR Canon 600D. Kamera ini mempunyai spesifikasi yang sudah sangat baik. Beberapa spesifikasi dan keunggulan Canon 600D yaitu :
  1. Prosesor 14-bit
    Dengan prosesor 14 bit, kamera ini dapat menghasilkan warna yang luar biasa, selain itu gradasinya pun sangat halus. 
  2. Sensitivitas ISO 100 – 6400
    Dengan iso range 100-6400 ini memungkinkan kamera tetap menangkap gambar dengan jelas dan berkualitas tinggi walaupun dalam kondisi cahaya kurang tanpa menggunakan flash.
  3. Sensor 18 MP APS-C CMOS
    Dengan sensor gambar mencapai 18 MP, camera ini bisa mengakpap gambar dengan detai tinggi dan jernih. Dan dengan resolusi kamera ini bisa mencetak gambar dalam ukuran besar.
  4. Metode Scene Intelegent Auto
    Dengan fitur ini, kamera dapat mengenalisis setiap objek secara detail, dan dengan fitur Mode Scene Intellegent auto ini dapat memilih setting kamera sesuai dengan kondisi pemotretan anda.
  5. Video Full-HD EOS
    Dengan teknologi ini kamera mampu mengontrol manual frame, suara dan exposure, Dengan ini juga memungkinkan anda untuk membuat klip pendek untuk digabungkan kedalam video tunggal. Selain itu dengan kamera Canon 600D anda juga bisa melakukan 3 sampai 10 kali perbesaran.
  6. Berbagai pilihan Lensa Kit canon
    Kamera Canon 600D memiliki beberapa pilihan lensa kit yaitu 18-55 mm dan 18-135mm. Selain itu untuk lensa kit seri ini sudah dilengakapi IS yang bisa mengurangi blur ketika terjadi getaran pada saat penangkapan objek foto.
  7. Layar putar
    Canon jenis ini juga mempunyai layar LCD yang bisa diputar 360o, sehingga anda dapat mengambil gambar dari berbgai angle sesuai kebutuhan. LCD Canon jenis ini juga sudah touchscreen sehingga menambah kesan modern pada kamera. 
  8. Kompabilitas dengan semua Lensa EF dan EF-S
    Kamera ini didukung dengan berbagai sistem dan fitur lengkap seperti : flash kamera, kabel remote dan puluhan lensa yang telah dipercaya oleh fotgrafer handal di dunia.
Nah, banyak keunggulan dari camera Canon 600D satu ini bukan?. 

Akan tetapi untuk mendapatkan kamera sebagus itu, tentunya budget yang dibutuhkan juga harus besar. Bagi kalian yang ingin melakukan aktivitas fotografi akan tetapi belum mempunyai kamera, tentunya anda bisa merental kamera ini. Kamera Canon 600D ini sangat cocok untuk anda yang baru mengenal dunia fotografi, jadi bagi kamu yang ingin mengabadikan kegiatan anda dengan mudah dan kualitas gambar yang baik, kamera Canon 600D ini sangat cocok unutk anda.

Dimana sih untuk mencari rental kamera Canon 600D ini. ya, disinilah tempatnya. Kami menyediakan rental kamera Canon 600D yag mempunyai keunggulan seperti diatas. Di tempat kami anda bisa merental kamera ini dengan mudah, ada pilihan jangka waktunya, seperti 12 jam atau 24 jam ataupun mau lebih dari satu hari. Harga untuk merental kamera di tempat kami sangat terjangkau. Jadi bagi anda yang sedang mencari rental kamera Canon 600D, bisa menghubungi nomor 0852-3610-0030 via WhatsApp, SMS maupun Telepon. 

Selain kamera Canon 600D, kami juga menyediakan berbagai jenis kamera lain seperti Canon 1100D, Xiami YI, Canon 1200D, canon 500D. Harga untuk sewa atau rental kamera sangat terjangkau. Jadi bagi anda yang ingin mengabadikan moment kalian bersama keluarga, teman, kekasih atau untuk dipakai disebuah acara, anda bisa menghubungi kami di nomor 0852-3610-0030. Atau bisa mengunjungi website kami di www.rentalkamerabanjarnegara.blogspot.com. 
Selain itu anda juga bisa datang langsung ke tempat kami yang berada di depan RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara.

Rental kamera Banjarnegara hanya melayani rental kamera di daerah Banjarnegara dan untuk masyarakat Banjarnegara. Syarat dan ketentuan penyewaan kamera berlaku. Kunjungi dan follow juga akun instagram kami untuk mengetahui informasi lain tentang Rental Kamera Banjarnegara di akun @rentalkamerabanjarnegara.
Share it on

Abadikan Moment Spesial Anda Dengan Kamera Terbaik Kami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *