Phone / Whatsapp / SMS : +62 852 3610 0030

Harga Kamera Xiaomi YI Paket Lengkap

harga kamera xiami yi paket lengkap, 0813-2666-1515

Harga Kamera Xiaomi YI Paket Lengkap - Apa kabar kalian? Siapa yang disini suka dengan fotografi? Mungkin suka foto-foto. Apalagi saat ini sudah tidak menjadi hal langka lagi. Foto adalah salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari orang jaman sekarang. Apalagi bagi kids jaman now. Makan di restoran foto, pergi kemana foto, dirumah foto. Memang bila digunakan dengan bijak, foto ini sangat bermanfaat bagi manusia. 

Saat ini, perangkat untuk mengambil sebuah foto juga sudah sangat bervariasi. Salah satu produk kamera terkini adalah Action Camera. Kamera ini sangat terkenal di kalangan anak muda. Bentuknya yang simple dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Apalagi bagi kaum vlogger. Sangat wajib mempunyai kamera Action Camera 

Kamera ini memiliki bentuk yang ramping. Dan juga bisa ditempel diberbagai media lainnya. Seperti helm, mobil, motor atau yang lainnya. Sangat membantu dalam pembuatan video atau foto-foto.

Action cam, tentunya memiliki berbagai jenis brand yang telah menciptakan kamera action ini. Salah satu brand yang sangat terkenal adalah Xiaomi YI Action Camera. Mengapa brad ini sangat terkenal? Ya pada awal kemunculan Action camera. Xiaomi YI ini memasang harga yang sangat rendah disbanding brand lainnya. Sehingga hingga sekarang banyak yang memilih Xiaomi YI Action Camera ini sebagai produk terbaik.

Kamera Xiaomi ini memiliki berbagai jenis dan model. Setiap jenisnya memiliki perbedaan dalam fiturnya. Harganya pun berbeda. Semakin baik dan banyak fitur yang ada dalam kamera tersebut. Semakin bagus pula. Dan tentunya harganya juga mengikuti.

Dalam perkembangan Action camera. Xiaomi YI telah menciptakan berbagai model kamera. Dari mulai yang biasa, support wifi, dan yang terbaru memiliki layar sentuh. Memang teknologi saat ini sangat cepat dalam perkembangannya. Sehingga baru kemarin update model baru. Sekarang sudah ada model baru yang terupdate.

harga kamera xiami yi paket lengkap, 0813-2666-1515

Ketika memilih Action Camera, tentunya pilihlah action camera yang sudah jelas kualitasnya. Seperti Xiaomi YI ini, selain berkualitas. Kamera ini juga memiliki harga yang bersahabat. Harga kamera Xiaomi Yi ini tergantung model dari kameranya. Dari mulai kamera Xiaomi yang standar hingga Microless camera Xiaomi YI. Harganya memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Jika dimulai dari kamera Xiaomi Yi yang diluncurkan pertama kali, perbedaannya bisa sampai 10 kali lipat. Perbedaan harga juga dipenagurhi oleh fitur didalamnya.

Contohnya Xiaomi YI Home Camera, kamera ini memiliki harga mulai dari 300 ribu. Rata-rata penjualan kamera ini berada pada kisaran 500 ribu rupiah. Namun bila dilihat pada model terbaru seperti Xiaomi Yi 4K. Kamera jenis ini memiliki harga sekitar 3-4 juta rupiah. Tentunya fiturnya juga lebih bagus ya dibandingkan dengan yang tadi. Selain itu harga kamera Xiaomi YI yang paling mahal. Ditempati oleh jenis kamera Xiaomi Yi model Microless camera Xiaomi YI. Memang kamera model ini sudah memiliki layar. Dan juga untuk penggunaannya sangat mudah. Harga kamera Microless camera Xiaomi YI ini bisa dipatok mulai dari 4,5 juta rupiah. 

Harga-harga tersebut akan terus berubah seiring dengan perkembangan model dan juga waktu. Akan tetapi masih kurang lengkap bila anda hanya membeli Kamera Xiaomi YI ini hanya kamera. Mengapa? Karena kamera Xiaomi YI ini memiliki berbagai aksesoris yang tentunya sangat membantu kita dalam proses pengambilan foto atau video. Ya meskipun untuk mendapatkan aksesoris anda memerlukan kocek tambahan. 

Tapi anda akan sangat dipermudah dengan aksesoris yang bisa dipakai pada kamera Xiaomi Yi ini. Apalagi bagi kalian para vlogger petualangan. Nah sebenarnya apa saja sih aksesoris yang biasa dipakai oleh kamera Xiaomi Yi ini?

 Nah ini dia beberapa aksesoris pada Xiaomi YI :

  • Xiomi YI Standard Housing Waterproof
    Dengan aksesoris ini anda bisa melindungi kamera anda ini dari kotoran seperti debu, benturan atau goressan. Dengan aksesoris ini anda juga bisa membawa Xiaomi anda ke dalam air. Jadi support banget deh bagi kalian yang suka olahraga air.
  • Monopod/ Selfie Stick
    Nah, ini juga wajib punya nih. Dengan ini anda akan dipermudah ketika ingin mengambil foto. 
  • Bluetooth Remote Control Wireless Shutter
    Xiaomi Yi ini memiliki jangkauan yang lebar. Seperti saat anda menggunakan monopod. Anda bisa menggunakan aksesoris ini untuk mememncet tombol shutter. Jadi sangat mempermudah anda.
  • LCD Tambahan
  • Filter
  • Dome Xiaomi Yi
  • Led Flash Light
  • Silicone Case
  • Chest Mount
  • Wrist Strap
  • Head Mount
  • Handle Bar Mount
  • Extra Battery & Charger
  • Action Cam Bag

Nah. Banyak sekali bukanaksesoris yang bisa menambah kemudahan anda dalam mendapatkan foto atai video yang bagus. Bila anda membeli semua aksesoris diatas. Untuk semua aksesoris tersebut bisa untuk membeli satu Xiaomi Yi Microless Camera xiaomi Yi. Tapi bial memang sudah menjadi hobi. Atau dengan kamera ini anda bisa mendapatkan penghasilan mengapa tidak.

Mungkin bila ditaksir harga kamera Xiaomi YI paket lengkap bersam akasesoris diatas. Belum termasuk kameranya sendiri. Bisa mencapai angaka 5 juta rupiah. Dan bila ditambah dengan Xiaomi Yi 4K bisa sampai 9 jutaan. Memang tidak murah. Tapi dengan Xiaomi Yi ini anda bisa mendapatkan uang lebih dari modal anda. 

Nah bila anda ingin membeli satu paket kamera Xiaomi Yi ini. Anda harus selalu memilih kamera Xiaomi YI di tempat yang terjamin. Dengan hal itu anda tidak akan kecewa dalam pembelian Action Camera Xiaomi YI ini. 

Share it on

Abadikan Moment Spesial Anda Dengan Kamera Terbaik Kami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *