Phone / Whatsapp / SMS : +62 852 3610 0030

Spesifikasi Kamera Canon 1200D

spesifikasi kamera canon 1220 D, rentalkamerabanjarnegara.blogspot.com


Spesifikasi Kamera Canon 1200 D - Canon EOS 1200D, yang diumumkan pada bulan Februari, menggantikan model DSLR entry-level sebelumnya, EOS 1100D. Meskipun ini merupakan peningkatan yang relatif sederhana dalam banyak hal, sebagian besar pembeli potensial akan menyambut peningkatan dalam resolusi sensor dan dukungan untuk perekaman film Full HD pada 30, 25, atau 24 frame / detik (fps). Canon juga menambahkan beberapa filter baru, yang diterapkan pasca-pengambilan melalui menu pemutaran dan sebagian besar dapat disesuaikan. Selain itu dan sedikit penyempurnaan desain bodi, tidak banyak yang berubah.

Berbeda dengan 1100D, yang datang dalam tiga warna, kamera baru hanya tersedia dalam warna hitam. Fitur umum untuk kedua kamera termasuk sistem pemuatan fokus otomatis dan pencahayaan, flash pop-up, baterai yang dapat diisi ulang dan rana mekanis. Menariknya, kapasitas baterai kamera baru secara signifikan lebih rendah dari pendahulunya. Seperti pendahulunya, 1200D kompatibel dengan semua lensa EF dan EF-S.

Produsen membutuhkan beberapa cara untuk membedakan mode entry-level dari yang diposisikan satu atau dua langkah di atas, yang mungkin menawarkan resolusi yang sama. Jadi, meskipun EOS 1200D dilengkapi dengan baik untuk kelasnya, ada beberapa faktor yang dapat memotivasi calon pembeli untuk berinvestasi sedikit lebih banyak dalam model unggulan yang lebih tinggi.

- Monitor LCD tidak dapat disesuaikan dan, meskipun resolusinya dua kali lipat dari 1100D, itu rendah untuk kamera modern. Ini juga tidak memiliki kemampuan layar sentuh, yang banyak pengguna pemula hargai.

- Hanya ada sembilan titik AF (sama dengan 1100D), yang berarti pemfokusan otomatis dapat berjuang dalam pencahayaan redup dan dengan subjek kontras rendah. Ini sangat jelas ketika memotret dalam mode live view.

- Wi-Fi dan NCF, yang menjadi umum di kamera modern, belum termasuk dalam 1200D. Kamera kompatibel dengan kartu Eye-Fi, tetapi mereka tidak mendukung kontrol kamera jarak jauh melalui perangkat pintar.

- Tingkat pemotretan beruntun relatif lambat dan memori penyangga kecil dibandingkan dengan kamera dengan fitur lebih tinggi.

Spesifikasi Lengkapnya dari kamera Canon 1200D yaitu :

Dasar
Jenis Kamera : DSLR
Resolusi : 18MP yang Efektif
Sensor Type : CMOS
Layar
Ukuran LCD : 3
Resolusi : 460K
Aspek Rasio : 3: 2

Spesifikasi Pemotretan
ISO Sensitivity Range : ISO 100-6400
White Balance : Auto, Preset (Daylight, Shade, Cloudy, Tungsten light, White fluorescent light, Flash), Custom White Balance correction dan White balance bracketing mungkin
Shutter Speed : 30-1 / 4000
Mode Burst :  3fps
Mode Adegan Scene Intelligent Auto :

-Flash Off
-Creative Auto
-Potret
Scene mode :
-Pemandangan
-Close up
-Sports
- Potret Malam
-Program

Mode Pemotretan (PSAM)  : Program AE, AE prioritas rana, Prioritas aperture AE, Pemaparan Manual
Video

Resolusi Maksimum : 1920 x 1080
Kecepatan Bingkai Maksimum : 30fps

Media
Penyimpanan : SD, SDHC, SDXC
Format File Mendukung : JPEG

Konektivitas
Kabel USB : Ya
HDMI : Ya
Mikrofon : Ya
PictBridge : Ya

Baterai
Jenis Baterai : Li-Ion
Jumlah Tembakan : 500

Ukuran
Dimensi (W X D X H) : 129,6 x 77,9 x 99,7 mm
Berat : 435 gram

Lebih banyak fitur
Fitur Lain Fungsi Kustom
-AE Lock
Kunci -FE
-Servo AF
-Image Protect
-Resize
-Deteksi wajah
Layanan purna jual
Masa Garansi 2 Tahun

Singkatnya, Canon telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memproduksi kamera DSLR untuk pengguna pemula. EOS 1200D mudah dioperasikan, bekerja dengan baik dalam mode otomatis dan, dengan bantuan aplikasi Canon EOS Companion, yang mampu memberikan bantuan, pengguna pemula perlu meringankan mereka dari hanya mengambil gambar dengan jepitan.

Kualitas gambar dan film cukup baik untuk memuaskan pengguna potensial dan tubuh kamera yang dikonstruksi dengan baik cukup kuat untuk digunakan di sebagian besar situasi, meskipun tidak tahan cuaca. Meskipun lensa kit yang disediakan adalah alat yang memadai dan bekerja dengan baik di rentang focal length-nya, kami merekomendasikan membayar ekstra untuk stabilisasi jika Anda menambahkan lensa telefoto ke paket dasar.

Nah, diatas merupakan beberapa kelebihan dan spesifikasi yang ada pada kamera Canon 1200 D. Canon 1200D ini sangat cocok untuk anda yang masih dalam proses belajar. Atau masih awal dalam memakai kamera DSLR. Karena Kamera Canon 1200 D ini sangat mudahuntuk dioperasikan dan tentunya hasilnya tetap bagus. 

spesifikasi kamera canon 1220 D, rentalkamerabanjarnegara.blogspot.com

Tentu saja, kamera DSLR ini memiliki harga yang tidak murah. Bila anda belum bisa untuk membeli kamera Canon 1200D ini anda bisa menyewanya. Denagn spesifikasi kamera Canon 1200D yang sangat beik ini. Tentunya anda juga kan mudah, walalupun anda baru belajar memakai kamera DSLR. 

Untuk Rental kamera Canon 1200D anda bisa menyewanya ditempat kami. Jadi bagi anda yang berada di Banjarnegara, dan anda ingin berfoto-foto ria menggunakan kamera DSLR yang mudah dioperasikan. Anda bisa rental kamera di Banjarnegara ditempat kami. Harga sewa kamera ini sangat terjangakau. Dan anda bisa mennyewanya dalam pilihan waktu mulai dari sewa 12 jam dan seterusnya. 

Untuk varian kamera yang ada ditempat kami. Anda bisa memilih berbagai jenis kamera yang ada ditempat kami. Jadi bila anda ingin mencoba kamea selain Canon 1200 D pun ada. Dengan dilengkpai beberpaa lensa yang sangat mendukung keperluan foto anda. Kami juga sedia rental kamera Xiaomi YI Banjarnegara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sewa kamera ini, anda bisa mengunjungi website kami di www.rentalkamerabanjarnegara.blogpsot.com. Bila anda ingin melihat galeri kamera kami, anda bisa mengunjungi Instagram kami di @rentalkamerabanjarnegara. Untuk info lainnya dan tanya0tanya, anda bisa menghubungi nomor 0813-2666-1515 via WA/SMS/TLP. 

Share it on

Abadikan Moment Spesial Anda Dengan Kamera Terbaik Kami

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *